2014

21Jan14

welcome 2014 -kemana aja nih baru ngucapin “welcome 2014?” [- -‘]

hahaha…maaf blog, cukup lama engkau terlantar *sembari bersihin jaring laba-laba di pojokan blog :p. akhir tahun sama awal tahun kemaren rada sibuk soalnya. bayangin, dulu waktu S1 kalo habis ujian tuh identik dengan siap-siap balik kampung, atau leye-leye dikamar, lazy time gitu. tapi kini, beeuuu…ujian kelar deadline tubes menanti. walhasil ampe awal tahun pun ak masih ngerjain tugas. hahaha…dan waktu liburan yang tersisa kurang lebih cuma seminggu. ya sudahlah, nikmati aja 😀

ngomong-ngomong soal 2014, aku berharap tahun ini bisa menjadi tahun penaklukan *assseeeekkk. soalnya, ak alhamdulillah menandai 2014 dengan satu penaklukan selama setahun terakhir, BaloonSat, bersama dengan temen-temen di lab nanosatelit Telkom University. dan tahun 2014, ak berdoa bisa menaklukan beberapa hal lagi, salah satunya menaklukan hati-mu *muuuu??!!! who is ‘mu’? (garisbawahcetaktebalcetakmiring). aamiin 😀

baiklah, dari tanggal 21 januari, aku ucapkan ‘welcome 2014’,,yeeaaahhh 😀 *what a late greetings LoL

Iklan

Alhamdulillah…mama sama abah udah pulang dari tanah suci. Dan aku pun ikut pulang dari perantauan menuju kampung halaman untuk bertemu mereka dan mendengarkab cerita bagaimana selama di tanah suci. Dan walhasil, ketika mama menceritakan bagaimana masjidil harram, masjid nabawi, makam Rasul, Baqi, Arraudah, entah kenapa terbesit sebuah kerinduan dan kadang membuatku berkaca-kaca, untung aku bisa menyembunyikannya. Semoga Allah membalas kerinduan ini dengan undangan ke rumah-Nya dalam waktu yang sesegera mungkin, aamiin… ^ ^