Archive for the ‘Games’ Category

DoTA adalah salah satu game yang bisa dimainkan secara online ataupun offline. game ini cukup populer dikalangan anak-anak sampai orang dewasa. bahkan ada turnamen tingkat dunianya juga. nah,buat yang doyan ama DoTA, tadi saya iseng-iseng browsing dan menemukan berbagai macam animasi bergerak dari hero-hero DoTA, yang bisa digunakan buat avatas dan lain sejenisnya. just check […]


hai blog,,udah lama ga ketemu nih,,sory ya,,lagi ga ada ide mau nulis apa *sebenernya sih banyak cuma ga tau kenapa pas buka blognya malah nge-blank,,yo wes lah di close lagi blognya,,hahaha…nah sekarang lagi pengen nulis *padahal sebentar lagi saya ujian loh, tapi ga apa lah,soalnya mumpung lagi ada yang mau saya share disini,hee dari kemaren […]